Gelar Simulasi ANBK Semi Online, UPT SPF SDI. Tabaringan Makassar, Siapkan Server

BN Online, Makassar--UPT SPF SDI. Tabaringan Kec. Ujung Tanah Kota Makassar, melaksanakan kegiatan simulasi Asessment Nasional Berbasis Komputer ( ANBK ) semi online, yang berlangsung di salah satu ruang kelas, Senin ( 18/10/21 ).

Kegiatan simulasi yang di pantau langsung oleh Hj. Hasni Baji, S, Pd. Selaku kepala sekolah ini, akan berlangsung selama 2 hari dengan peserta sebanyak 30 orang siswa, yang mana pelaksanaannya di atur persesi.

Kepada awak media, Hj. Hasni Baji, S, Pd. Mengatakan, bahwa pelaksanaan simulasi ANBK di laksanakan sebagai bentuk persiapan siswa dalam menghadapi Asessmen Nasional sebagai penganti ujian nasional.

Menurutnya, untuk hari pertama pelaksanaan simulasi, semua berjalan lancar, karena kesiapan siswa itu sendiri serta tak terlepas dari peranan para guru – guru yang memang sudah terlatih.

Untuk itu, ia meminta kepada para siswa jika menemukan kendala silahkan bertanya kepada guru – guru ” Jangan malu untuk bertanya selagi kegiatan ini, masih bersifat simulasi atau uji coba “(Lkm)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.