Donor Darah Dan Penyuluhan Di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Cab. Makassar.

BN Online, Makassar–Kompleks Perguruan Muhammadiyah,.Mahasiswa PPL Fakultas Agama Islam, PMI serta Pahlawan Darah Makassar. Mengelar kegiatan penyuluhan dan donor darah, Rabu (19/10/21 ).

Kegiatan ini, berlangsung di kompleks Perguruan Muhammadiyah, Jalan Muhammadiyah No. 51 B. Dengan jumlah peserta sebanyak 30, namun yang di terima hanya 14 orang dan 16 orang lainnya di tolak dengan berbagai faktor.

Kepada awak media, Via WhatsApp. Muhajir Basri, S, Pd, I. Mengatakan, selain pelajar dan guru – guru, kegiatan donor darah ini, juga melibatkan masyarakat umum yang tinggal di sekitar lingkungan sekolah.

Menurutnya, kegiatan penyuluhan donor darah ini, dapat menambah wawasan dan memberikan manfaat, baik bagi pendonor maupun yang di donorkan yang dapat memunculkan semangat sosial dan meningkatkan rasa kepedulian ke sesama.

Olehnya, ia berharap agar kegiatan seperti ini, maupun kegiatan sosial lainnya dapat terus terlaksana, semoga yang mendonorkan darahnya hari ini, mendapat berkah dan di balas kebaikannya oleh Allah SWT.(Lkm)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.