Kapolres Ajak Insan Pers Bangun Daerah Morowali Lewat Pemberitaan

BN Online, Morowali–Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananta mengajak awak media yang bertugas di Morowali, untuk bersama-sama membangun daerah melalui pemberitaan.

Hal ini dikatakan AKBP Ardi saat acara copy morning bersama awak media, Jumat yang dikemas dalam “Silatuhrahmi Humas Polres Morowali bersama Wartawan Media”.

Acara yang digelar di Mako Polres Morowali Funuasingko ini digelar, kata Kapolres dengan tujuan mempererat silahturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polres Morowali bersama nsan pers.

“Bahwa dengan kegiatan silahturahmi semacam ini diharapkan kedepannya terjalin hubungan baik antara pihak kepolisian dengan wartawan, sebab peran pers sangat penting untuk menciptakan suasana kondusif, ” ujar AKBP Ardi Rahananta.

Sementara itu Kabag Ops Kompol Nasruddin mengatakan, bahwa Kabupaten Morowali menjadi perhatian Polda dan Mabes terutama investasi yang ada.

Untuk itu dia berharap peran media menjaga persatuan dengan pemberitaan berimbang.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persatuan Jurnalis Morowali (Perstajam) Wardi Bania menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolres Morowali dan jajarannya, yang telah bekerjasama dengan baik bersama awak media di Morowali, dan berharap kemitraan ini, akan terus terjalin dengan baik.(*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.