UPT SPF SMPN 45 Makassar Sukses Buka PTM Terbatas

BN Online, Makassar –Dengan menerapkan protokol Kesehatan yang berlaku, mulai dari pengecekan suhu untuk siswa, siswi dan guru hingga menjaga jarak 1,5 meter antara meja satu dengan yang lain, semua mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Telah mengadakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang berjalan dengan lancar dan tertib. dan tahap kedua mulai hari Senin.

Sejak mulai tanggal 18 bulan ini tahap kedua sekolah sudah Pembelajaran tatap muka secara terbatas diberlakukan, hal ini diungkapkan kepala UPT SPF SMPN 45 MakassarHj. Hamriah, S.Pd., M.Pd.

“PTM Terbatas ditahap kedua sudah berjalan sesuai dengan harapan. Alhamdulillah juga semua tenaga Pendidik sudah di swab antigen, alhasil semuanya Negatif,” imbuhnya, Jumat (22/10-2021).

Sambung dia mengingatkan pihak guru, dan orangtua siswa agar memastikan pelaksanaan protokol kesehatan dengan ketat. Seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan menyiapkan sarana prasarana cuci tangan.

“Intinya semua pihak harus menjaga dan patuh jalani Prokes yang berlaku, kiranya kedepan kembali semula serta tidak ada terkena virus “, Harapnya Hj. Hamriah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.