Simulasi ANBK Di UPT SPF SD. Negeri Kalukuang II Makassar,.Berjalan Lancar.

BN Online, Makassar--Pelaksanaan Simulasi Asessment Nasional Berbasis Komputer ( ANBK ) pada tingkat satuan pendidikan UPT SPF SDN. Kalukuang II Kec.Tallo, Kota Makassar, selama 2 hari berlangsung dengan lancar.

Di ketahui bahwa di laksanakannya simulasi ANBK, sebagai bentuk persiapan siswa dalam menghadapi pelaksanaan Assesment yang akan di berlalukan sebagai penganti ujian nasional.

Via WhatsApp, Sabtu ( 23/10 /21 ) Kepada awak media. Zahrah Latief, S, Pd. Selaku kepala sekolah, mengatakan, bahwa secara keseluruhan jumlah siswa yang mengikuti simulasi sebanyak 30 siswa, di tambah cadangan 5 orang

Lebih lanjut, dari jumlah siswa dan waktu pelaksanaan 2 hari, maka siswa yang mengikuti simulasi kami bagi persesi dengan menerapkan ProKes kepada para peserta.

Menurut Zahrah Latief, setelah pelaksanaan simulasi selesai, maka pada tanggal 25 November 2021 atau pada hari senin, akan di lakukan geladi kotor untuk finalnya pelaksanaan simulasi ANBK.

Harapanya, kepada seluruh peserta simulasi, agar fokus dan konsentrasi di saat mengikuti simulasi ANBK dan bagi siswa lainnya untuk mempersiapkan diri guna mengikuti gladi kotor pelaksanaan ANBK.(Lkm)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.