UPT SPF SD Negeri Kapota Yudha Bersama Puskesmas Mamajang Pelaksanaan ANBK dan GeNose Berjalan Lancar

  • Share

BN Online, Makassar–Dalam rengka pelaksanaan Assessment Nasional Berbasis Komputer (ANBK) dan GeNose, UPT SPF SD Negeri Kapota Yudha, Jalan Tamparan Keke, Kec.Mamajang Kota Makassar, berjalan dengan baik dan lancar, Kamis (02/12/21).

Pelaksanaan ANBK dan GeNose di sekolah ini disambut dengan antusias, para guru, siswa serta orang tua murid. Selain itu berkat kekompakan dan kesigapan Satgas sekolah terkait Prokes dalam pelaksanaan ANBK.

Demi menjaga dan mengantisipasi Pelaksanaan Assessment Nasional Berbasis Komputer (ANBK), sekaligus dilakukan pemeriksaan GeNose pada siswa(i), kegiatan pun berjalan dengan baik dan aman dari bahaya Covid-19, tim Puskesmas Mamajang bersama tim hadir di UPT SPF SD Negeri Kapota Yudha guna melakukan Secreening GeNose ke semua siswa(i).

Adapun tim dalam pelaksanaan Assessment Nasional Berbasis Komputer (ANBK) antara lain : Hj. Afiya Fataruba,S.Pd (Penanggung Jawab), Bernadet Reny S,A., Md., Kom (Proktor), Saenal Asdar,S.Pdi (Teknisi), Esmikun Hartini,S.Pd (Sekretaris), Achmady Putra, S.Pd (Bendahara), Ismawati. A, S.Pd (Anggota) dan Fitrah Insani, S.Pd (Pengawas).

Afiya Fataruba, S.Pd ditemui diruang kerja mengatakan bahwa pelaksanaan pelaksanaan Assessment Nasional Berbasis Komputer (ANBK), diikuti sebanyak 30 siswa(i) dengan 3 gelombang yang waktu pelaksanaan mulai tanggal 15 November – 18 November 2021, dilanjutkan lagi pada tanggal 22 Nov – 23 Nov 2021.

“Alhamdulillah sampai saat ini pelaksanaan Assessment Nasional Berbasis Komputer (ANBK) berjalan lancar dibarengi dengan tes GeNose,”tutupnya.

(Andis)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *