Rapat Koordinasi K3S, Inilah Pesan Khusus Kadis Pendidikan

BIDIK NASIONAL | MAKASSAR – Hari Kesadaran Nasional yang diperingati setiap tanggal 17 Januari 2022 di peringati oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kec. Makassar dengan melaksanakan Upacara dan Rapat Koordinasi.

Agenda ini merupakan agenda bulanan. Untuk tahun baru ini, K3S Kec. Makassar menghadirkan Bapak Kadis Pendidikan Kota Makassar H. Muhyiddin, S.E.,M.M. menjadi Inspektur Upacara dan memberikan pengarahan saat Rakor K3S Kec. Makassar. Kegiatan di laksanakan di UPT SPF SD KIP Baya-Baraya II yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Ibu Indarwati. Hadir sebagai peserta upacara adalah kepala sekolah dan perwakilan guru dari sekolah SD Negeri dan Swasta se kecamatan Makassar.

Sejak dilantik sebagai Kadis Pendidikan Per 31 Desember 2021, ini adalah kali pertama beliau hadir menjadi Inspektur Upacara dan Rakor K3S kata Bapak Ahmad sekretaris K3S Kec. Makassar.

Dalam sambutannya, bapak Kadis menyampaikan bahwa di dinas pendidikan dirinya adalah Wajah Baru Stok Lama. Sebab mengabdi di Dunia pendidikan adalah jalur pengabdiannya terhitung terangkat sebagai PNS pada 1 Januari 1994 di Jeneponto, dan sampai sekarang akan terus berbuat yang terbaik untuk kemajuan pendidikan khususnya di Kota Makassar.

Beliau juga meminta kepada seluruh guru dan keluarga besar dinas pendidikan, untuk bekerjasama. Kami bukan hanya sekadar Kadis, tapi juga sebagai mitra pendidikan.

Beberapa poin yang disampaikan oleh bapak Kadis Pendidikan saat memberikan arahan kepada peserta Upacara maupun Rakor K3S Kec. Makassar.

Selanjutnya beliau berharap dan mendoakan agar di tahun baru ini kita senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dan terjaga serta terhindar dari Covid-19.

Insyaallah, kami siap mendukung apa yang menjadi prioritas dinas Pendidikan Kita Makassar bersama semua Kepala Sekolah SE Kec. Makassar kata Muhammad Tallasa (Ketua K3S Kec. Makassar).

Kepala sekolah dan guru-guru di kecamatan Makassar siap mendukung dan mewujudkan program satu sekolah dua guru Inovator. Saya bersama teman-teman juga siap memberikan pelatihan kepada para guru agar dapat menghasilkan berbagai Inovasi dalam bentuk karya maupun menulis buku, kata Alphian Sahruddin yang merupakan salah satu guru Inovator Kota Makassar yang kini menjadi plt. kepala sekolah di SD Negeri Bawakaraeng 1 Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!