Rapat Musrembang Tahun 2022 Di Aula Kantor Kelurahan Kanyuara

BN Online, Sidrap,— Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Tahun 2022. Di Aula kantor kelurahan kanyuara di kec.watang sidenreng Kabupaten Sidrap, Rabu (19/01/2022).

Kegiatan Musrembang Dibuka oleh Lurah Kanyuara Sudarmin.SI,s,pd.dan dihadiri oleh,Kasubag kepagawaian/ Umum kamaria,S,sos, Babinsa Serka M.Aris Koramil 1420 – 03 Maritengngae,Ketua LPM Lahati Samessa,serta warga Dan toko masyarakat.

Dalam Kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menampung hasil diskusi permasalahan yang dihadapi masyarakat di tahun kemarin dan memutuskan prioritas pembangunan yang akan diusulkan kepada pemerintah Daerah untuk pelaksanaan pembagunannya di tahun 2023 dalam hal ini.

Adapun hasil Musrembang Kel. Kanyuara yg desepakati Dalam rapat bersama antara lain.
Pasangan lining saluran muka ( talud) . Jln. Pendidikan lingkungan 1 kanyuara,
Rehabilitasi drainase jln. Sumur bor lingkungan 1 kanyuara, penbuatan pagar pustu kanyuara,
Pengadaan alat menjahit.

Saat ditemui, Lurah kanyuara Sudarmin,SI,s,pd. mengatakan hari ini kami pemerintah setempat melahkuhkaan kegiatan rapat Musrenbang dalam rangka saling berdiskusi dan mendegar keluhan warga di wilayah kelurahan kanyuara,”Ujarnya.

“Dan terkhusus terkait kemajuan dan perkembangan pembangunan diwilayah kelurahan kenyuara kedepannya agar lebih maju, mandiri, sejahtera dan damai .

Tentunya dengan harapan dapat memajukan, meningkatkan serta mewujudkan pembangunan yang telah direncanakan demi kesejahteraan masyarakat,”Ucapnya.( Mul )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!