UPT SPF SDN Beroanging Makassar Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 11-12 Tahun, Kepsek : Alhamdulillah Berjalan Lancar

BN Online, Makassar–Dalam rangka mewujudkan upaya pemerintah, mencegah penularan Covid-19 dan untuk memberi kekebalan tubuh bagi anak usia 6-12 tahun di lingkungan pendidikan, UPT SPF SD Negeri Beroanging bertempat di kecamatan Tallo Kota Makassar telah melaksanakan vaksinasi, Jum’at (11/2/2022).

Pelaksanaan ini langsung dihadiri Kepala UPT Fatima, S. Pd, pihak Nakes Kaluku Bodoa serta, Binmas, Babinsa Lurah Lembo, tenaga pendidik, orangtua siswa, untuk mensukseskan Vaksinasi ini, dan Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar.

Saat dikonfirmasi awak media ini, kepala UPT SPF SDN Beroanging Fatimah, S. Pd mengatakan, Alhamdulillah pada hari pelaksanaan siswa yang mau di vaksin bertambah dari yang sudah di perkirakan, dan semua berjalan lancar.

“Penyelenggaraan Vaksinasi Untuk anak sekolah khususnya ini terbagi dua tahapan berdasarkan Sosialisasi kepada orang tua siswa alhasil siswa yang mengikuti vaksinasi ini mencapai kurang lebih dari 198 siswa dari keseluruhan siswa 506,” ujarnya.

Selain itu, Fatimah, S. Pd menambahkan, pada kesempatan ini vaksinasi yang diberikan Kepada siswa-siswi yang diberikan Kepada siswa-siswi UPT SPF SD Negeri Beroanging adalah berjenis sinovac. Dimana Vaksin jenis ini merupakan vaksin yang aman dan sudah mendapat izin Darurat dari BPOM Dan IDAI.

“Vaksinasi ini terdiri dari kelas 1 hingga kelas 6 SD yang berada di UPT SPF SDN Beroanging, antusias para orang tua murid menyambut vaksinasi ini Sangat baik, terbukti Dengan hadirnya para orangtua Untuk mengantarkan putra-putrinya melaksanakan vaksin,” urainya.

Fatimah pun berharap semoga kedepan anak-anak yang sudah divaksin sehat semua, dan bisa berjalan kegiatan belajar mengajar di UPT SPF SDN Beroanging, dan yang masih tertunda, semoga bisa juga melengkapi semua vaksinnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!