Ternyata Ini Yang Dilakukan Camat Tallo di Permandian Jen’ne Tallasa Kabupaten Gowa !!!

BN Online Makassar, –Alamsyah Sahabuddin Camat Tallo Makassar, mengundang seluruh Komunitas beserta tokoh masyarakat untuk liburan sekaligus bersilaturahmi di acara Family Gathering, Minggu, (3/7/2022).

Camat beserta seluruh komunitas dan tokoh masyarakat mengisi hari libur dengan bersantai di Permandian Je’ne Tallasa Kabupaten Gowa, kegiatan ini dirangkaikan dengan Family Gathering Keluarga Besar Kecamatan Tallo yang bertema “Terus Bersama untuk Masa Depan.

Dari hasil pantauan awak media www.bidiknasional.co.id menyaksikan dan melihat langsung aktivitas di Permandian Je’ne Tallasa Kabupaten Gowa.

“Dengan penuh antusias, ratusan komunitas, tokoh masyarakat beserta lurah se-Kecamatan Tallo berbaur bersama, bergembira riang sembari menikmati setiap hiburan dan game-game yang disiapkan,”tutur Andis Suttar awak media bidik nasional.

Nampak terlihat Camat Tallo menghibur para peserta lomba joget dengan memberikan saweran kepada pelaku aksi lomba joget tersebut.

“Lurah, Tokoh masyarakat dan komunitas bereuforia menunjukkan kebolehan mereka mengikuti irama musik sambil menggoyangkan badan “goyang dumang,”.Suasana nampak terlihat begitu akrab, baik lurah, tokoh masyarakat dan komunitas yang berbaur bersama mengikuti irama musik.

Ditemui awak media, Alamsyah Sahabuddin mengatakan :

“Kegiatan ini sengaja kita inisiasi bersama bertujuan untuk terus memupuk kekompakan baik lurah-lurah, tokoh masyarakat dan komunitas yang ada di masyarakat. Momen kebersamaan seperti ini perlu kami jaga. Dengan begitu, program pemerintah ke depan khususnya di kecamatan Tallo dapat terlaksana dengan baik,”papar Anca sapaan Camat Tallo.

Lebih lanjut Anca berharap dalam suasana santai dihari libur dan rekreatif tersebut, keakraban antara pemerintah dan masyarakat bisa terjalin. Sehingga, memudahkan dalam kordinasi di setiap wilayah masing-masing.

“Dengan dukungan semua stakeholder, tokoh masyarakat, komunitas dan lainnya serta dedikasi para aparat kecamatan maupun kelurahan dirinya optimis kedepannya Kecamatan Tallo, bisa menjalankan semua program skala prioritas pemerintah sesuai dengan target dan harapan Wali Kota Makassar Danny Pomanto beserta Wakilnya Fatmawati Rusdi,”tuturnya.

“Insya Allah kami akan jadikan Kecamatan Tallo unggul dan percontohan. Tentu dengan dukungan teman-teman semua,” tutupnya.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published.