HUT Bhayangkara Ke 76, Bupati Barru H. Suardi Saleh Beri Ucapan Selamat

BN Online, Barru- –Bupati Barru,Ir. H. Suardi Saleh ,M.Si atas nama Pemerintah dan masyarakat Kab. Barru menyampaikan selamat Hari Bhayangkara yang ke-76. Semoga Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Barru semakin “Presisi” prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan,

“Semoga keamanan dan ketertiban masyarakat semakin kondusif ” ujar Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh saat menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 76 sekaligus dirangkaikan dengan acara syukuran yang digelar di halaman Mapolres Barru, Selasa (05/07/2022).

Ia juga menyampaikan Terima kasih kepada Polres Barru atas sinergitasnya memberikan perlindungan dan menjaga keamanan bagi masyarakat Kab. Barru.

Puncak perayaan HUT Bhayangkara dipusatkan dan digelar secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang.

Tema HUT Bhayangkara atau Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia tahun ini yakni “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh.”

Kapolres Barru AKBP Yudha Wirajati ,S. IK. MH, di sela acara syukuran HUT Bhayangkara ke 76 mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh stakeholder yang telah mensupport segala aktivitas personil Polres Barru.

” Terima kasih atas segala dukungannya sehingga personil Polres Barru mampu memberikan perlindungan hukum berkeadilan. Pelayanan yang humanis dan pengayoman seluruh masyarakat Kab. Barru ” Pungkasnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi membantu kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan dan situasi kamtibmas.

Pada kegiatan syukuran HUT Bhayangkara Ke 76 Kapolres Barru bersama Bupati Barru melakukan pemotongan kue dan juga mrenyerahkan piagam penghargaan kepada wartawan mitra Polres Barru.(Kadri)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!