Polres Wajo Berqurban, 9 Ekor Sapi Dan Siap Dibagikan Kepada Masyarakat Kurang Mampu.

BN Online, Wajo–-Menjadi tradisi umat Islam tahunan di dalam Hari Raya Idul Adha tepatnya 10 Zulhijjah, jajaran Polres Wajo melakukan penyembelihan pemotongan hewan qurban.

Hal ini di gelar di Markas Komando Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan yang melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 9 ekor sapi bertempat di Mapolres Wajo Jalan Rusa Sengkang Kelurahan Bulupabbulu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Ahad 10/7/2022.

Kapolres Wajo, AKBP H. Fachtur Rochman, SH, MH diwakili Wakapolres Wajo Kompol Samsuddin Palulu, SH mengatakan ,kami beserta jajaran Polres Wajo melakukan pemotongan hewan qurban 9 ekor sapi / 500 kg daging dan ini merupakan teradisi di Polres Wajo dalam setiap tahunnya tepatnya
di Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijjah.

“Kegiatan pemotongan dan pembagian daging qurban yang di lakukan Polres Wajo pada hari Idul Adha 10 Zulhijjah 1443 H / 10 Juli 2022 M berlangsung sekitar pukul 09.00 Wita dan anggota siap membagikan daging tersebut kepada masyarakat yang kurang mampu,” terangnya.

Adapun tema kali ini adalah “Idul Adha ini menanamkan ketakwaan dengan nilai- nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian dalam mewujudkan Polri yang Presisi”, tutupnya. ( Hms/AHi,)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!