Jelang Hari Kemerdekaan RI, Camat Mappakasunggu Gelar Kerja Bakti Jumat Bersih di Jl. Poros Takalar Kota Lama

BN Online, Takalar.—Menjelang hari ulang tahun kemerdekaan Republik indonesia (RI) yang ke tujuh puluh tujuh (77) tahun.

Camat Mappakasunggu H.Bostan H.S.Sos.MM mengarahkan keempat kepemerintahan yang ada di wilayah nya,termasuk pemerintah kelurahan Takalar, Desa Pa’batangan, Desa Patani Desa.Soreang dan juga para kuliah kerja Nyata (KKN) dari universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar angkatan 2019 tak mau kalah mengambil bagian dari kegiatan kerja bakti Jumat bersih tersebut.

Jaharuddin.S.Sos M.Si sebagai lurah takalar yang baru menjabat.dengan penuh semangat,menggelar kegiatan Jumat bersih bersama stap nya juga staf yang lain dari ke tiga pemerintah Desa tersebut.

Babinsa, Binmas.dan ketua LPM kel.Takalar beserta para kepala lingkungan di wilayah kelurahan Takalar Kecamatan. Mappakasunggu (mapsu) kab.Takalar Sulsel, Jumat (22/07/2022).

“Kami juga mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan dan juga sampah jangan dibuang kesembarang tempat kerena kebersihan itu adalah salah satu bagian dari ibadah,” cetusnya lurah

Ditempat terpisah, awak media ini. mengkonfirmasi beberapa warga sekitar, terkait kegiatan Jumat bersih.

“Kami sangat bangga kepada pemerintah di wilayah kec.mapsu dengan adanya kegiatan kerja bakti yang sering digelarnya disetiap hari jumat.rumput yang ada dipinggir jalan poros takalar kota lama.kelihatannya sudah bersih dan sudah tidak menjadi pengganggu dari pandangan mata,” imbuhnya (RD)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.