Bupati Cup Road Race 2022 Sukses Terlaksana Bupati Wajo Berterima Kasih ke Panitia

BN Online, Wajo-–Bupati Cup Road Race 2022 Kejuaraan Daerah Balap Motor Putaran Pertama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel, sukses terlaksana di Sirkuit Atakkae, 30-31 Juli 2022.

Bupati Wajo, Amran Mahmud, menyampaikan selamat dan sukses kepada para pembalap dari berbagai daerah di Sulsel dan Sulbar yang berhasil naik podium di masing-masing kelas yang diperlombakan selama dua hari ini.

“Selamat atas capaiannya. Semoga semakin memotivasi untuk terus mengasa kemampuan dan bakat yang dimiliki agar bisa lebih berpretasi di level lebih tinggi,” kata Amran Mahmud saat menutup kejuaraan daerah di Atakkae, Minggu 31.7.2022.

Selain itu, Amran Mahmud juga menyampaikan selamat kepada semua pembalap beserta tim atau clubnya yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan kali ini.

Ia berharap, agar tak berhenti meningkatkan kemampuan. Sebab bukan hal mustahil jika bisa mengukir prestasi di kejuaraan lain, sepanjang giat berlatih dan memperbaiki kekurangan.

“Begitu pula kepada penyelenggara atau panitia, dan sponsor, kami atas nama pemerintah kabupaten menyampaikan selamat, sekaligus terima kasih yang telah menyukseskan kejuaraan ini,” tambah Amran Mahmud ( A Hi)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.