Meriahkan Hut RI Ke-77 Mendatang, Kapolres Dompu Kibarkan Sang Merah Putih Di Bendungan Mila*

Meriahkan Hut RI Ke-77 Mendatang, Kapolres Dompu Kibarkan Sang Merah Putih Di Bendungan Mila*

Bisik Nasional _ Banyak cara dilakukan menyemarakkan HUT RI ke-77. Salah satu aksi Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Barat kibarkan bendera Merah Putih di sejumlah tempat yang menakjubkan di wilayah Kabupaten Dompu, Kamis (11/8/2022).

Bendera merah putih dikibarkan di salah satu tempat wisata paling populer di Kabupaten Dompu yaitu seperti di wisata Dam Mila/ Bendungan Mila yang berada di Kecamatan Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

Kegiatan pengibaran sang Merah Putih ini dipimpin langsung Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K dan didampingi oleh Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, SH dan diikuti seluruh PJU Polres Dompu dan 20 personel gabungan Satsamapta dan Satlantas Polres Dompu.

Kegiatan pengibaran bendera merah putih tersebut di mulai star dari Polres Dompu menuju Puncak Bendungan Mila serta Bapak Kapolres akan memimpin dan memegang langsung Bendera yang akan di kibarkan di bendungan Mila .

Dengan penuh perjuangan, Kapolres Dompu bersama anggotanya akhirnya bisa mengibarkan bendera sang merah putih Di Bendungan Mila.

Untuk hari kemerdekaan, saya bersama anggota Polres Dompu melakukan pengibaran Bendera merah Putih bertempat langsung di Bendungan Mila Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

Kapolres menjelaskan, Tujuannya untuk menggelorakan semangat nasionalisme para anggota Polri yang masih muda ini.

“Selain itu juga promosikan Pariwisata di Kabupaten Dompu agar dikenal oleh masyarakat luas, karena memang bagus pemandangan dan keindahan alamnya,” ujar AKBP Iwan Hidayat, S.I.K.

Sementara itu, menurut Kasi Humas Polres Dompu Ipda Akhmad Marzuki mengatakan, pengibaran bendera merah putih di obyek wisata ini sebagai langkah untuk membangkitkan semangat nasionalisme kepada generasi penerus bangsa untuk selalu mencintai bangsa ini.(Kartim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.