Semarak Perayaan Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-77 Mengusung Tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Semarak Perayaan Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-77 Mengusung Tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Bidik Nasional _ Lombok Tengah _ Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RI Ke 77 pemerintah Desa Jelantik Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah NTB mengadakan Lomba gerak jalan yang disambut dengan penuh antusias oleh semua lapisan masyarakat . Sabtu 13/08/2022

Tanpa memandang Usia Pangkat dan jabatan. Semua berbaur dalam acara gerak jalan untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 yang jatuh pada hari rabu tanggal 17 Agustus 2022 .

Lomba gerak jalan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Jelantik yang diikuti oleh ratusan regu yang terbagi menjadi 4 tingkatan yaitu SD/MI, MTs/SMP, SMK/SMA/Aliyah dan tingkat umum
Sementara Lomba gerak jalan tersebut di lepas langsung oleh Kepala Desa Jelantik (Mahsun).

Mahsun selaku Kepala Desa sangat bersyukur bisa melaksanakan kegiatan – kegiatan seperti ini setelah 3 tahun pakum yang disebabkan oleh Pandemi Covod 19, maka saya berharap kedepannya akan lebih meriah lagi kegiatan yang akan kita adakan didesa kita terutama kegiatan keagamaan dan hari ini saya sangat bersemangat melihat ribuan warga masyarakat desa Jelantik bisa kembali seperti sebelum pandemi, dan semoga tidak ada lagi pandemi di indonesia ini. Merdekaaa. Tutupnya singkat.

Dalam acara tersebut juga Hadir Pendamping Desa
Babinkamtibmas Desa Jelantik Babinsa Desa Jelantik dan Pol PP diisela – sela acara tersebut Bang Petir sapaan akrabnya selaku Pendamping Desa sangat Berharap semoga dengan terlaksananya acara yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Jelantik akan menjadi contoh Bagi semua desa di wilayah Kecamatan Jongat ini .tutupnya.(Kartim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.