Resmikan Rumah Makan Siap Saji chicken flavour krezz, Bupati Suardi Saleh: Pembukaan Lapangan Kerja

BN Online, Barru-  Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si bersama Ketua Tim Penggerak PKK Meresmikan rumah makan siap saji chicken flavour krezz dan the royal cafe, pada Sabtu (8/10/2022)

Peresmian tersebut sekaligus ditandai penguntingan pita oleh Bupati Barru dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru yang sekaligus juga Anggota DPR RI.

Untuk diketahui Rumah Makan tersebut berada di area Foodcourt to sipulung Pasar Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru,Sul-Sel.

Hadiri dalam acara tersebut Anggota DPRD Barru Syahrul Ramdhani, Asisten III Pemda Barru, Drh Ma’ruf, Kasatpol dan Damkar Andi Jalil, Kabag Protokol Ashar, Camat Tanete Rilau Akmaluddin serta Sekcam Soppeng Riaja Andi Rukiah. Tokoh Masyarakat Soppeng Riaja

Pada kesempatan itu Bupati Barru mengapresiasi Rumah makan siap saji chicken flavour krezz dan the royal cafe karena semakin menambah keramaian pasar Mangkoso atau lokasi area tosipulung.

“Memang keinginan kita, supaya agar Ruko yang ada disini dimanfaatkan oleh pelaku usaha,”ucap H. Suardi Saleh

Lanjut Bupati, ini telah banyak peminat yang ingin menyewa ruko disini dan ini merupakan salah satu solusi dari pembukaan lapangan kerja.

“Semoga usaha ini lebih maju dan berkembang,” doa Bupati Barru

Sementara itu Owner Abdul Malik mengatakan, Rumah makan siap saji chicken flavour krezz dan the royal cafe atas dorongan Camat Tanete Rilau.

“Rumah makan siap saji ini tidak mungkin dapat diresmikan tanpa ada dorongan dan memotivasi dari camat tanete Rilau untuk merintis usaha ini,” kata Malik.

Malik menambahkan, Saya mengaku berterima kasih atas kehadiran Bapak Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Barru sekaligus Anggota DPR RI Fraksi Nasdem(HMS/Kdr)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *