LSM Gerak Indonesia Kembali Gelar Rakerda

BN Online, Makassar – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Rakyat Anti Kejahatan (GERAK) Indonesia Kembali Gelar Rapat kerja Daerah (Rakerda) pada Kamis (27/10/2022)

Bertempat di Hotel Mutiara Khadijah, jalan Poros Asrama Haji Sudiang, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Rakerda tahun 2022 mengangkat tema ‘Merangkai Kebersamaan dalam Rangka Mendukung Program Pemerintah”.

Di kegiatan tersebut dihadiri para pengurus DPC LSM Gerak Indonesia dari berbagai Kabupaten yang ada di wilayah Indonesia dan menjadi agenda rutin tiap tahunnya.

Untuk diketahui Dalam kegiatan Rakerda tersebut 5 Desa terbaik dari 5 kabupaten dan Kepsek meraih penghargaan dari LSM GERAK INDONESIA.

Ketua Umum LSM GERAK INDONESIA, Kadar Hakim saat ditemui oleh awak media ini menyampikan, bahwa Rakerda tahun ini kami memberikan penghargaan kepada kepala desa, kepala sekolah mulai dari Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas.

“Penghargaan yang diberikan ini sudah melewati tahapan seleksi yang ketat sehingga penerima penghargaan pada Rakerda ini memang layak,” ucapnya.

Ia menambahkan pemberian penghargaan ini adalah bentuk kecintaan kami kepada pemerintah daerah atas keberhasilan yang dicapai.(M.Kadri)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *