Ketua DPW MIO NTB Dukung Bripda Shalsabilah Jadi Brand Ambassador G20

Ketua DPW MIO NTB Dukung Bripda Shalsabilah Jadi Brand Ambassador G20

Bidik Nasional Online _ Mataram _ Ketua DPW Media Independe Online NTB sangat Mendukung salah seorang Polwan Cantik Bripda Shalsabilah Lestari Putri yang saat ini bertugas di Polres Lombok Timur wilayah Polda NTB .

Polwan cantik tersebut terpilih menjadi Brand Ambassador mewakili Polda NTB di KTT G 20 yang akan dilaksanakan di Bali pada November 2022 mendatang. Ungkap Ketua DPW MIO NTB Ferryal Mukmin saat diwawancarai Media Bidik Nasional selesae acara silaturahmi dengan Kabid Humas Polda NTB Kombespol Artanto S.I.K M.Si di Lesehan Sukmarasa samping Taman Loang Balok Ampenan Jum’at 28/10/2022

Feryal menambahkan bahwa Bripda Shalsabilah sangat cocok untuk menjadi brand ambassador mewakili Polda NTB di KTT G20 di Bali.

“Cocok dan pas, karena Bripda Shalsabilah selain cantik, cerdas, baik, murah senyum dan memiliki postur tubuh yang tinggi. Ditambah lagi dengan pengalamannya saat dia (Shalsabilah ) mewakili NTB di ajang bergengsi pemilihan Putri Indonesia tahun 2020 lalu.

Dari Pengalaman Tersebut saya yakin Bripda Shalsabilah mampu menjalankan tugas dengan baik di Brand Ambassador Polri di KTT G 20 yang dihadiri beberapa negara di Nusa Dua Bali. Tutup Ketua DPW NTB Feryal Mukmin.

Sementara itu, Bripda Shalsabilah menceritakan dirinya cukup kaget dengan terpilihnya menjadi brand ambassador Polri di event internasional G20.
Namun saya akan berupaya untuk memberikan yang terbaik sesuai tugas yang telah diembankan kepada saya.tuturnya saat dikonfirmasi Media Bidik Nasional pada waktu dan tempat yang sama.

“Saya kaget dan bingung serta bahagia,yang biasanya harus melalui tes terlebih dahulu tetapi Alhamdulillah saat ini saya ditunjuk langsung,” ujar Shalsabilah sambil tersenyum penuh bangga dan kebahagian

Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 di Bali berlangsung kurang dari tiga pekan ke depan. Sejumlah acara akan berlangsung dalam dua hari pelaksanaan KTT serta kegiatan penunjang atau side event.

KTT G20 Bali dijadwalkan akan berlangsung di kawasan Nusa Dua, Bali pada 15—16 November 2022. KTT merupakan acara puncak dari rangkaian pertemuan di bawah presidensi G20 Indonesia.tutup Bripda Shalsabilah.
(BN 01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!