Keluarga Besar Kecamatan Ujung Tanah Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 Hijriah

BN Online, Makassar — Menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2023/ 1444 Hijriah Keluarga Besar Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Semoga di suasana Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M, dapat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan tetap menjaga persaudaraan “Mohon Maaf Lahir dan Bathin”.

Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said S.IP., M.Si mengajak untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Tak lupa Ia juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin semoga amal ibadah yang dilakukan diterima oleh Allah SWT .

” Menyambut bulan suci ramadhan sebentar lagi kami mewakili keluarga besar pihak kecamatan ujung tanah mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa semoga kita bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Terhadap Allah SWT ” ucapnya, Rabu (22/03/2023).

Ia juga menghimbau kepada masyarakat selama menjalankan bulan suci ramadhan selalu menjaga ketertiban dan keamanan sehingga bisa meraih kemenangan nantinya

” Kepada masyarakat kami menghimbau agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa, sehingga kesucian bulan Ramadhan tetap terjaga sampai dihari yang Fitri.” Harapnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!