Sekcam Ujung Tanah Dampingi dr Udin Bersilaturahmi sekaligus Sampaikan Program Massikola Di Mesjid Ittiqah Taqwa

BN Online, Makassar-– Founder Forum Kemanusiaan Kita Makassar (FKKM), dr Udin Syaputra Malik disambut hangat oleh warga yang hadir di masjid Ittiqah taqwa Kelurahan Pattingalloang Kecamatan Ujung Tanah, Senin (27/03/2023).

Kegiatan silaturahmi itu, dihadiri langsung Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi S.STP,.M.M, Binsa , Bhakamtibmas, Pj.Ketua RT/RW dan Beberapa Lurah serta Jamaah didalam mesjid

Dalam sambutannya, dr Udin menyampaikan rasa terima kasih kepada semua hadirin yang menyambutnya dengan hangat. Selain itu, ia mengungkapkan bahwa FKKM adalah sebuah forum yang bekerja dengan selalu berkoordinasi dengan pemerintah diantaranya, program Massikola, dan kerja-kerja sosial lainnya.

”Di FKKM kami selalu bekerja dengan berkoordinasi dengan pemerintah jika ada kegiatan kegiatan sosial di mayarakat. Seperti halnya program Massikola,” ucap dr Udin.

Ia menambahkan, program Massikola sudah berjalan selama satu tahun dan sudah ada 200-an anak putus sekolah yang akhirnya kembali bersekolah.

“Alhamdulilah setahun ini sudah ada 200-an anak yang kembali sekolah setelah putus sekolah.” jelas dr Udin yang juga Founder Massikola.

Kata dia, banyak cara untuk membantu sesama dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, salah satunya seperti yang dilakukan anak-anak muda yang tergabung dalam Makassar Siap Sekolah atau yang disingkat Massikola.

Sementara itu,Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi S.STP,.M.M mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan bertujuan agar rasa keakraban dan kekompakan warga tetap terjalin dengan baik. Disamping itu semua bisa bersinergi dalam mensukseskan setiap program Pemerintah Kota Makassar untuk lebih baik. Maka dari itu semua Tripika dan juga Ketua FKKM diundang dalam acara ini.

“Kegiatan ini tidak lain untuk menjalin keakraban antar warga dan semua stakeholder yang ada di wilayah Kecamatan Ujung Tanah .” pungkas Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi S.STP,.M.M

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!