Gelar Safari Ramadan di Masjid Nurul Awwabi, Camat Tallo: Anak Adalah Generasi Penerus Bangsa

BN Online, Makassar—Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin S.STP, Msi didampingi lurah dan Tokoh masyarakat Kecamatan Tallo, kembali melaksanakan safari Ramdhan, Kamis (06/04/2023).

Bertempat di Masjid Nurul Awwabi, Jalan Abdullah 2, Kelurahan Tallo, Alamsyah Sahabuddin bersama rombongan melaksanakan sholat isya dan tarawih secara berjamaah.

Dalam sambutannya Alamsyah Sahabuddin menyampaikan beberapa pogram program pemerintah kota Makassar untuk di wujudkan di Kecamatan Tallo.

Salah satu program yang disampaikan malam ini adalah program jagai Anak’ta. Mengingat ada beberapa peristiwa criminal yang meliibatkan anak dibawah umur.

Anak adalah tanggung jawab kita semua, jika kita tidak mampu menjaganya dari sekarang, akan berdampak pada masa depan bangsa ini.

“Kita sebagai orang tua harus mengambil peran penting dalam memberikan edukasi untuk anak anak kita, dengan harapan akan melahirkan generasi yang bisa membangun dan membawa bangsa ini bersaing dengan bangsa bangsa lain,” tutur Alamsyah Sahabuddin.

Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin menambahkan, di zaman digitalisasi ini, semua akses mudah didapatkan oleh anak, makanya dari itu dibutuhkan pengawasan bukan hanya pengawasan pergaulan, juga pengawasan dengan penggunaan gadget atau smarphone oleh anak.(*)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!