Camat Ujung Tanah Bersama Para Lurah dan Ketua LPM Hadiri Seminar Nasional Refleksi 27 Tahun Otonomi Daerah XXVII

BN Online, Makassar—Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said SIP MSi bersama para lurah dan Ketua LPM se-Kecamatan Ujung Tanah menghadiri seminar nasional Refleksi 27 Tahun Otonomi Daerah XXVII dalam rangka mewujudkan Otonomi Daerah Maju “Indonesia Unggul” di hotel Four Point Makassar, Kamis (13/04/2023).

Acara dibuka langsung oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Turut hadir juga Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi dan Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo.

Di seminar ini, Pemkot Makassar menghadirkan beberapa narasumber seminar nasional Luring antara lain Wali Kota Bogor Bima Arya, Ketua Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia, Lukman Said, dan Guru Besar Fisipol Unhas Profesor Armin.

Turut hadir narasumber nasional secara virtual yakni Sekretaris Jenderal Kemendagri Suhajar Diantoro, Dirjen Otonomi Daerah RI Akmal Malik, dan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said menyampaikan, dalam rangka mewujudkan Otonomi Daerah Maju “Indonesia Unggul untuk meningkatkan kapasitas otonomi daerah tentunya perlu dukungan kelembagaan yang baik. Dalam hal ini, dan untuk penguatan kinerja SDM.

“Tentunya kita berharap kapasitas akan terlihat dari seberapa berkualitas pelayanan publik yang pada akhirnya menjadi instrumen yang baik untuk menghadirkan kepuasan masyarakat,” ujarnya

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!