Kecamatan Ujung Tanah Dukung Ketua FKK Dalam Upaya Edukatif Tentang Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba

BN Online, Makassar — Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said SIP MSi mengikuti pencegahan bahaya narkoba pada masyarakat Lorong Wisata Angkatan 1 tingkat Kota Makassar tahun anggaran 2023, dengan tema ” Jadikan Anakta Sebagai Generasi Muda yang Berkarakter dan Berinovasi Narkoba” yang di laksanakan oleh Kesbang Kota Makassar, di Aula Kantor Camat Ujung Tanah, Jumat (14/04/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Forum Kemanusiaan Kota Makassar dr. Udin Saputra Malik yang menjadi Narasumber dalam kegiatan ini, Pj Ketua RT-RW, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda.

Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said SIP MSi mengatakan, di wilayah beberapa waktu silam terdapat pengguna narkoba dan sedang melalui proses hukum. Dirinya tidak ingin wilayah terpapar narkoba kembali sehingga semua pihak harus sadar akan bahaya narkoba dan berperan aktif dalam pemberantasannya.

“Kami meminta semua pihak untuk ikut serta dalam pemberantasan narkoba khususnya di wilayah Kecamatan Ujung Tanah. saya mohon ikut disukseskan pemberantasan narkoba di Karangreja,” kata Ibrahim

Dirinya mengingatkan, kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyalahgunaan narkoba di wilayah masing-masing. Pasalnya, dalam upaya pencegahan narkoba butuh kepedulian bersama.

“Di saat seperti ini, penting bagi masyarakat untuk mengawasi lingkungannya dari bahaya penyalahgunaan narkoba. Jangan sampai kita lengah dan orang terdekat menjadi kecanduan terhadap narkoba. Semoga semakin banyak komponen yang terlibat dan kami optimis penyalahgunaan narkoba dapat ditekan,” tegasnya.

Di tempat yang sama,Ketua Forum Kemanusiaan Kota Makassar dr. Udin Saputra Malik menambahkan, pihaknya akan terus berupaya mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba. Khususnya, kepada para remaja yang rentan terpengaruh pergaulan bebas.

“Biasanya kami sosialisasi ke sekolah-sekolah karena pelajar merupakan usia yang rentan terjerumus pada penyalahgunaan narkoba,Jadikan Anakta Sebagai Generasi Muda yang Berkarakter dan Berinovasi Narkoba” ucapnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!