Ormas Pandawa Pattingalloang Bagikan 700 Paket Takjil ke Pengendara di Kabupaten Gowa

BN Online,, Gowa–Momen bulan Ramadhan dalam berpuasa dimanfaatkan beberapa organisasi masyarakat dalam berbagi keberkahan, khususnya dalam berbagi Takjil.

Hal itu juga yang dilakukan Organisasi Masyarakat (Ormas) bernama Pandawa Pattingalloang dengan berbagi Takjil ke Pengendara di Jalan ST. Hasanuddin, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa (Senin, 17 Maret 2023).

Sekertaris Pandawa Pattingalloang Asri Syamsuddin mengatakan berbagi Takjil merupakan kegiatan rutin Ormas Pandawa Pattingalloang Kabupaten Gowa.

Selain dari pada itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi ke sesama anggota Pandawa di wilayah Kabupaten Gowa.

“Tentu ini merupakan kegiatan rutin Pandawa Pattingalloang. Tujuannya berbagi sesama muslim di bulan Ramadhan seperti memberikan Takjil ke pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumahnya,” kata Asry sapaan akrabnya.

Sebanyak 700 paket Takjil di bagikan Ormas Pandawa Pattingalloang di bulan suci ramadhan. Asry mengungkapkan, selain pengendara Pandawa Pattingalloang juga memberikan paket Takjil ke Panti Asuhan Yudha Mandiri di Jalan ST Hasanuddin depan Kodim Gowa.

“Tema kita di bulan suci Ramadhan ini Mari Saling Berbagi dan Peduli Dalam Hal Kebaikan berbagi Takjil ke pengendara dan Panti Asuhan,” ucapnya.

“Harapannya kedepannya semoga pada Ramadhan berikutnya Pandawa bisa berbagi lebih dari apa yang kami bagi pada Ramadhan tahun ini,” pungkasnya. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!