Jelang Idul Fiti 1444 H, Camat Wajo Bersama Lurah dan Tomas Bangun Sinergitas dan Silaturrahmi

BN Online, Makassar—-Jelang minggu terakhir Ramadhan atau memasuki libur nasional Lebaran Idul Fitri 1444 H, Kepala Pemerintahan Kecamatan Wajo Hj. Hamna Faisal berserta jajarannya, berkumpul bersama tokoh masyarakat, LPM dan PJ RW/RT. Sabtu, (15/4/2023).

Pertemuan dilakukan di aula kantor kecamatan jalan Sarappo. Hamna Faisal mengucapkan terimakasih atas kontribusi para tokoh masyarakat dan jajarannya selama ini di dalam kepemimpinannya.

Dia berharap pula untuk menyamakan persepsi didalam pembangunan kecamatan Wajo, yang tidak terlepas dari pada pembangunan kota Makassar, dibawah kepemimpinan Walikota Danny Pomanto dan wakilnya.

“Terimakasih sekali lagi, atas kontribusi dan kerjasamanya dalam memajukan wilayah Kecamatan Wajo. Saya berharap kita lebih solid lagi ke depan, fokus dan bertanggungjawab penuh terhadap tugas dan fungsi kita masing-masing,”ucapnya.

Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, mengungkapkan semoga target pajak dan kebersihan tahun 2023, sebesar 2,5 Miliar dapat tercapai. pintanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!