Camat Ujung Tanah Hadiri Rakor Terkait Tawuran di Wilayah Tiga Kecamatan

BN Online, Makassar—Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said.S.IP. M.SI, bersama Plt Kasi Tantrib dan lurah Totaka menghadiri rapat koordinasi terkait seringnya terjadi tawuran di Wilayah Kecamatan Tallo (lembo) dan Sibula Dalam (layang) dan Kecamatan Bontoala, yang beeimbas Ke Kecamatan Ujung Tanah, pada saat dilakukan penyisiran/pembubaran yang dipimpin langsung Kapolretabes Makassar, Kombes Mokhamad Ngajib.

Dihadiri oleh Camat Tallo, Camat Bontoala, Kapolsek Ujung Tanah, Kapolsek Tallo, Danramil Tallo, dan Tokoh Masyaraat di tiga Kecamatan, bertempat di Warkop Daily Jalan Nisantara, Senin 8 Mei 2023.

Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said.S.IP. M.SI, mengatakan, Wilayah itu merupakan titik pertemuan antara Kelurahan Kecamatan Tallo (lembo) dan Sibula Dalam (layang) dan Kecamatan Bontoala, yang berimbas Ke Kecamatan Ujung Tanah.

“Kita ketahui wilayah ini sering terjadi tawuran antar kelompok yang melibatkan tiga wilayah sekaligus. Dari itu kami akan bersama seluruh masyarakat menyepakati untuk bersama-sama dengan kepolisian menjaga dan merawat keamanan serta kenyamanan wilayah ini,” ucapnya.

Lanjut juga menjelaskan, kami bertujuan untuk mempererat hubungan, mendengarkan masukan, serta pendekatan pada masyarakat.

“Karena ini untuk menghindari kegiatan yang mengarah ke hal negatif. Maka mari kita bersama-sama berdoa agar wilayah kita ini tetap terjaga dari perilaku perilaku yang meresahkan masyarakat,” kata Camat Ujung Tanah.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!