Fatmawati Rusdi : MNEK 2023 Moment Perkenalkan Makassar Lebih Dalam di Mata Dunia

BN Online, Makassar—Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi hadiri 5th International Maritime Security Symposium (IMMS) 2023, yang digelar di Hotel Claro, Selasa (6/06/2023), mewakili Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

IMMS merupakan rangkaian kegiatan dari Multilateral Naval Exerciae KOMODO (MNEK) 2023.

Tarian Pakkarena menjadi tarian awal pembuka, dan diperkenalkan sebagai salah satu tarian tradisional dari Sulawesi Selatan.

Simposiun ini dihadiri oleh sekitar 36 perkawilan Angkatan Laut dari berbagai negara, dengan mengangkat tema Partnership To Recover and To Rise Stronger.

“Sebuah kebanggaan tentunya bagi Makassar, hadirnya delegasi dari 36 negara, membuka ruang untuk memperkenalkan Makassar lebih dalam di mata dunia,” ungkap Fatmawati Rusdi selepas mengikuti simposium.

Berbagai kegiatan yang digelar diharapkan mampu memberi nilai positif bagi masyarakat Makassar, semisal dalam pengembangan UMKM.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Makassar juga turut menghadiri Welcome Dinner yang digelar di Anjungan City of Makassar, keceriaan dan kebahagian dapat terlihat dari seluruh delegasi.

“Kita berharap para delegasi dapat merasakan kebahagiaan dan keceriaan selama berada di Makassar, seperti saat malam tadi di Welcome Dinner, berbagai sajian kuliner dan juga tarian dipersembahkan sebagai wujud kebahagiaan kami menerima para delegasi,” tutup Fatmawati Rusdi. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!