Warga Mengapresiasi Pelaksana Kegiatan di Kabupaten Sambas dan Menghimbau Media Menyampaikan Informasi Agar Kontraktor Bersemangat.

Bn online, (Kalimantan Barat), Sambas – TURIADI warga sambas menyampaikan.

“Terima kasih kepada pemerintah maupun pihak terkait yang sudah melakukan pembangunan di kabupaten sambas.

Salah satunya Pembangunan Penguat Tebing Sungai/ Saluran Sambas Kecil Nilai kontrak Rp. 1.012.021.000,00, ( satu milyar dua belas juta dua puluh satu ribu rupiah) sudah mulai dikerjakan.

Pastinya masyarakat berharap pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan rencananya dengan hasil bangunan yang bermanfaat untuk jangka panjang sehingga dapat menghambat potensi pengikisan tebing sungai yang memang dekat dengan bangunan permukiman warga.

Kegiatan yang ditargetkan selesai selama tujuh puluh lima hari kalender itu bersumber dari Dana Alokasi Umum ( DAU) Tahun anggaran 2023 yang dilaksanakan oleh CV. DWR UTAMA KALBAR itu menurut pandangan saya sangat prioritas karena berkaitan dengan pencegahan pergerakan tebing sungai.

Untuk ini saya mengapresiasi para pelaksana kegiatan yang sudah ikut membangun kabupaten Sambas dan saya juga menghimbau kepada kawan- kawan Media untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat agar publik mengetahui kemajuan pembangunan yang dianggarkan negara di daerah kita, dan mungkin dengan dimuat pemberitaan akan menambah semangat para kontraktor dalam bekerja.

Hal ini tentu tidak terlepas peran penting bupati Sambas dalam memajukan kabupaten Sambas yang terlihat dari banyaknya pembangunan diberbagai sektor yang telah selesai maupun yang baru memulai pekerjaan,”katanya.

“Orang yang juga biasa dipanggil dengan sapaan mas Awi itu kembali mengucapkan” Untuk ini kita selaku masyarakat mari bersama sama mendukung dengan melakukan pemantauan setiap pembangunan yang telah dianggarkan dari dana negara, apalagi himbauan itu juga pernah disampaikan pemimpin kita beberapa waktu lalu yang menganjurkan masyarakat untuk memonitor setiap pekerjaan, yang dianggarkan negara,”tutupnya.

Jurnalis:Edy Candra.
Publies/Editor: Kaperwil Kalbar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!