Haji Salam Terima Mandat Sebagai Ketua DPC Maros Pandawa Pattingalloang

BN Online, Maros- Haji Salam, konglomerat pemilik perusahaan properti Bumi Salam Sejahtera (BSS) resmi menerima mandat sebagai Ketua Umum Organisasi Masyarakat (Ormas) Pandawa Pattingalloang DPC Kabupaten Maros di Cafe Bukit Indah Kapuk Tanralili, Sabtu (4/11).

Diketahui, Haji Salam dengan nama lengkap Ir H Abdul Salam itu sukses menjadi salah satu pengembang terbesar di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang berhasil membangun perumahan dibeberapa lokasi, salah satunya kawasan perumahan BSS Bukit Indah Kapuk yang menyulap sebuah gunung di Kecamatan Tanralili, Maros menjadi kompleks perumahan yang memiliki klaster rumah hunian bertaraf villa modern.

Klaster villa tersebut terdiri atas tiga varian. Keistimewaan yang dimiliki juga sudah dilengkapi kawasan wisata alam dengan berbagai fasilitas, seperti sky lounge, kolam renang anak, arena motor ATV, restoran, cafe diatas bukit, dan lainnya.

Mandat dengan nomor : 002/S.Mandat/PPSS/XI/2023 tanggal 04 November 2023 yang ditandatangani Ketua Umum DPP Pandawa Pattingalloang Sulawesi Selatan (PPSS) Jamil diserahkan oleh Sekretaris Umum PPSS Andi Bahriaman yang didampingi sejumlah pengurus dari DPP.

Usai menerima mandat, ditempat yang sama Ketua Umum Pandawa Pattingalloang Maros, Haji Salam langsung menggelar rapat dengan beberapa calon pengurus yang sebelumnya sudah mendaftarkan diri bergabung.

Haji salam mengatakan pada akhir bulan 11 November 2023 sudah selesai perekrutan anggota dengan target pertama 100 orang yang akan masuk dalam struktur DPC Maros dan akan dilantik pada bulan 12 November 2023.

Tak hanya itu, Haji Salam juga mengaku telah menyiapkan markas cabang untuk Pandawa Pattingalloang DPC Maros yang berada di kawasan perumahan Bukit Indah Kapuk, satu unit mobil untuk kendaraan operasional, dan akan menyusul mobil ambulans untuk menunjang kebutuhan masyarakat kalau ada yang sakit dan meninggal dunia.

CEO BSS Land yang juga merupakan pengusaha alat berat itu juga bakal mengembangkan bisnis yang akan dikelola langsung oleh anggota Pandawa Pattingalloang Maros agar dapat menciptakan lapangan kerja baru dan menyerap lebih banyak tenaga kerja khususnya bagi para anggota Ormas Pandawa Pattingalloang Maros.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Pandawa Pattingalloang Maros, Rauf Mappatunru berjanji akan mendukung sepenuhnya setiap keputusan dan fikiran-fikiran Haji Salam untuk memajukan lembaga.

Rauf yang merupakan Sekretaris Kantor Hukum Azmara itu juga nantinya akan fokus memberikan pendampingan hukum bagi para anggota Pandawa dan masyarakat yang ingin mencari keadilan.

Lebih jauh, Pandawa Pattingalloang Maros akan menunjukkan eksistensi agar kehadirannya dapat dirasakan kebermanfaatannya oleh masyarakat, mengawal jalannya pemerintahan dengan kritis yang objektif serta berkolaborasi dengan berbagai pihak baik dengan pemerintah, ormas lain maupun swasta, tutur Rauf.

Sebagai informasi, penerima mandat Pandawa Pattingalloang DPC Maros, yakni Ketua Umum Haji Salam, Rauf Mappatunru Wakil Ketua, Wahyuddin Sekretaris, dan Herman Bendahara. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!