Polres Pelabuhan Makassar Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Panti Asuhan

BN ONLINE MAKASSAR– Polres Pelabuhan Makassar berikan sembako kepada Panti Asuhan Al-Mukarramah yang terletak di Jalan Barukang V, Kelurahan Patingalloang Baru, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mengatakan, kegiatan ini dihadiri langsung Kabag SDM AKP Semuel To’loangan, bersama Kapolsek Ujung tanah Kompol Andriyani Lilikay, serta personil Polres Pelabuhan Makassar untuk menyerahkan bantuan sosial tersebut.

“Bantuan sosial yang diserahkan itu berupa sembako yang diterima langsung oleh pengurus dan anak panti asuhan,” ujar IPTU Hasrul, Selasa (14/11/2023).

Hasrul menjelaskan, bantuan sosial yang diserahkan mencakup berbagai kebutuhan pokok, seperti beras, telur, minyak goreng, indomie, dan sarung.

IPTU Hasrul menyampaikan bahwa bantuan tersebut diterima langsung oleh pengurus dan anak-anak panti asuhan.

Melalui program aksi sosial ini, Polres Pelabuhan Makassar berupaya meringankan beban hidup anak-anak panti dan mengungkapkan kepedulian Polri terhadap mereka.

Kegiatan ini disebut merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan kemanusiaan dari kepolisian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Dengan memberikan bantuan sembako, diharapkan dapat sedikit membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh penghuni Panti Asuhan Al-Mukarramah.

Aksi sosial ini tidak hanya sebagai bentuk bantuan materi, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara Polres Pelabuhan Makassar dengan masyarakat setempat.

“Program aksi sosial ini semoga bisa meringankan beban hidup serta merupakan wujud kepedulian Polri kepada anak panti.

Dan semoga bantuan Sembako berupa Beras, telur, minyak goreng, indomie dan sarung ini bisa sedikit membantu kesulitan penghuni panti asuhan Al-Mukarramah,” pungkasnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!