Personel Polsek Ujung Tanah Ikut Donor Darah di Lantamal VI Makassar

BN ONLINE MAKASSAR–Jalin sinergitas TNI-Polri, personel Polres Pelabuhan Makassar ikut serta dalam giat bakti sosial berupa donor darah yang dilaksanakan oleh TNI Angkatan Laut VI Makassar.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul menyebut, kegiatan ini bertempat di Gedung Hasanuddin Lantamal VI, Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Jumat (1/12/2023).

“Kegiatan bakti sosial berupa donor darah yang dilaksanakan oleh TNI AL dalam rangka memperingati hari Armada Tahun 2023,” ujar Hasrul.

Hasrul menyampaikan syukur karena personel Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan dapat ikut andil dalam giat kemanusian donor darah tersebut. Dengan harapan  hasil dari kegiatan ini dapat bermanfaat dan menolong masyarakat yang lagi membutuhkan darah.

Disampaikan pula, melalui kegiatan bakti sosial ini, Polsek Ujung Tanah  berharap Sinergitas TNI dan Polri akan lebih erat dan kompak dalam segala bidang terutama dalam hal menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai di wilayah Kecamatan Ujung Tanah.

“Dan secara umum demi untuk keutuhan bangsa Indonesia,” kuncinya. (**)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!