Dinas DLH Makassar Lakukan Aksi Cepat Tanggap Pemangkasan Pohon di Kelurahan Mangasa

BN Online, Makassar—Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar (DLH) Menindaklanjuti laporan Pakanda’to Kelurahan Mangasa, Mengenai adanya Pohon Rindang yang Sewaktu-waktu Membahayakan warga yang ada di Jl.Mannuruki 02,RT 003, RW 009 Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sabtu, (13/01/2024),

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar yang mendapat Laporan dari Penindakan Anti Kotor (PAKANDA’TO) Kelurahan Mangasa untuk melakukan Pemangkasan pohon yang sudah Menjulang tinggi dan tua, Sebagai Antisipasi pada musim penghujan dan Angin Kencang, ini demi Keselamatan Warga Serta Menjaga agar Lorong terlihat rapi dan bersih.

Dg. Talli Selaku RT 003, RW 009 Menyampaikan Terimakasih Atas laporan Penindakan Anti Kotor (PAKANDA’TO) Kota Makassar, dan di Tanggapi langsung oleh Dinas DLH Kota Makassar,untuk melakukan Penanganan secara Cepat Melakukan Pemangkasan Pohon tua ini, Juga menjaga hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah kami ini. Ucapnya.

Sedangkan Lurah Mangasa Ilham Arfah, S, STP Menyampaikan bahwa perlunya ada upaya yang seimbang antara keselamatan warga dan Penguna jalan di wilayah tersebut.

Iya Menambah Tambahkan “Terimakasih Ke Pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar juga kepada RT dan Warga Setempat ikut Berpartisipasi dalam adanya Kegiatan ini, iya Menghimbau Kepada Warga, RT/RW di Wilayahnya Patut Melakukan Monitoring Memperhatikan keberadaan pohon-pohon yang ada di wilayahnya Masing-masing,kami Tak Henti-hentinya juga Menghimbau dan Menyampaikan Saat ini Cuaca di kota Makassar Tiba-tiba Hujan di Sertakan Angin Kencang untuk Dari itu kami sampaikan tetap Waspada terhadap cuaca buruk yang terjadi di Kota Makassar.

Ilham Arfah, S.STP juga Mengajak Warga,Masyarakat baik dengan Pemerintah Setempat Saling Bahu Membahu bersama-sama untuk Menjaga Situasi Saat ini.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!