Camat Biringkanaya Gelar Safari Ramadhan di Masjid Untia, Ajak Ciptakan Generasi Cerdas Berkualitas

BN Online, Makassar – Camat Biringkanaya Juliaman bersama sejumlah staf Kecamatan Biringkanaya melakukan Safari Ramadhan Camat Biringkanaya di Masjid Sampara Cubung, Jl. Salodong, Kelurahan Untia, Jumat (22/3/2024) malam.

Daerah ini merupakan kampung induk pertama di wilayah Kelurahan Untia dengan sebutan wilayah Unti Toa.

Camat, sekcam, beserta para Lurah disambut hangat dan meriah oleh jama’ah Masjid Sampara Cubung dan didaulat menyampaikan Sambutan

Dalam sambutannya, Camat Juliaman menyampaikan, dalam upaya menciptakan generasi cerdas berkualitas kiranya warga dan pemerintah senantiasa bergandengan tangan berkolaborasi menjaga dan mengawasi tumbuh kembang anak-anak.

“kesemua itu telah tertuang dalam Program Strategis Pemerintah Kota Makassar “Jagai Anakta” sedianya diaplikasikan bersama dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Juliaman.

Selain itu, Camat juga menyampaikan upaya peningkatan pelayanan masyarakat, agar warga tidak segan memberi masukan, saran, dan kritik yang membangun demi terciptanya pelayanan yang berkualitas, humanis, dan solutif.

Setelah selesai shalat Tarawih, panitia masjid dan TRIPIKA membuka sesi diskusi untuk menyerap langsung segala keluhan dan aspirasi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!