UPT SPF SDI Batua I Ikuti Buka Puasa Bersama anak yatim dan kaum duafa di Pantai Losari

BN Online. Makassar–‘UPT SPF SDI Batua I Makassar mengikuti buka puasa bersama anak yatim dan kaum duafa di Anjungan City Of Makassar Pantai Losari Jalan Penghibur Kota Makassar, Jumat (29/3/2024).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Makassar (Pemkot) melalui Dinas Pendidikan Kota Makassar untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan, terutama di Bulan Suci Ramadhan.

Acara tersebut dirangkaikan dengan untuk pembagian infaq, sebagai bentuk kepedulian sosial.

Menurut, Kepala Kepala UPT SPF SDI Batua I Makassar, Hj. Hijrah Nurja Husmal, S.Pd, menyampaikan bahwa penyerahan infaq terbaik guru dan tenaga kependidikan yang di ikuti oleh semua sekolah di kecamatan Manggala Kota Makassar dan ada 14 jumlah panti asuhan yang sasaran untuk pembagian infaq ini.

“Dan kegiatan ini di kordinir oleh dinas pendidikan, pemerintah kota Makassar, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Bersama Kabid dan Kasubag Berbagi dan Berbuka Puasa Bersama Kaum Duafa dan Anak Yatim Piatu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Amaliyah Ramadhan 1445 H/2024 M “Infaq Terbaik” Dinas Pendidikan Kota Makassar. Selain itu, kegiatan buka puasa bersama anak yatim dan kaum duafa ini, menjadi momen yang berkesan dan membawa makna dalam mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan rasa solidaritas di antara masyarakat.

“Semoga semangat kebaikan dan kepedulian yang ditunjukkan dalam acara ini, dapat terus menginspirasi untuk berbuat kebaikan lebih banyak lagi di masa yang akan datang,” tutup Kepala UPT SPF SDI Batua I Makassar, Hj. Hijrah Nurja Husmal, S.Pd

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!