Ketua TP PKK Indira Jusuf Ismail Hadiri Halal Bihalal Digelar Anggota DPRD Makassar

BN Online, Makassar – Untuk menjaga hubungan silaturahmi dan saling memaafkan usai melaksanakan ibadah puasa, Ketua Tim Penggerak PKK kota Makassar, Indira Jusuf Ismail istri Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menghadri kegiatan Halal Bihalal suasana hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah bersama para Pj RT/RW se-Kota Makassar, serta masyarakat, bertempat di kecamatan Ujung Tanah, Jumat (12/4/2024) kemarin.

Pelaksanaan kegiatan Halal Bihalal ini dilaksanakan oleh anggota DPRD kota Makassar, Rahmat Taqwa Quraisy. Turut hadir Camat Wajo, Nimrod Sembe dan jajarannya, Ketua LPM Mampu, Ir Haeruddin Hafid bersama para Pj RT/RW, Dewan lorong se-Kecamatan Wajo.

Alhamdulillah puasa Ramadhan 1445 Hijriah sudah kita lewati, semoga amalan kita diterima di sisi Allah. Dalam suasana Lebaran idul Fitri, kehadiran saya disini guna bersilaturahmi dengan warga 5 Kecamatan, di antaranya Kecamatan Ujung Tanah, Wajo, Bontoala, Tallo dan Kepulauan Sangkarrang,” kata Indira Jusuf Ismail dalam sambutannya.

Sebagai Ketua TP PKK, lanjut Indira Jusuf Ismail, pihaknya membantu pelaksanaan program kerja Pemkot Makassar.

“Agar program Pemkot Makassar berjalan dengan baik, dibutuhkan kolaborasi dengan pihak terkait serta dukungan masyarakat,” tambah Indira Jusuf Ismail yang juga merupakan Bunda PAUD Kota Makassar ini.

“Saya apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Makassar, Rahmat Taqwa Quraisy yang menggagas dan mengundang saya menghadiri acara Halalbihalal ini,” pungkas dia.

Sementara itu, Pj RW 01 Kelurahan Mampu, Ir Edy Husain mendampingi Camat Wajo, saat menghadiri Halal Bihalal mengatakan, kegiatan ini mempererat silaturahmi Pj RT/RW dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

“Kegiatan ini sangat baik guna menjaga hubungan silaturahmi, para Pj RT-RW bersama Pemkot Makassar serta anggota DPRD Makassar,” ujarnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!