Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah, Sekretariat DPRD Ucapkan Selamat Atas Penghargaan Pemkot Makassar

BN Online, Makassar – Sekretariat DPRD Kota Makassar mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima oleh Pemkot Makassar pada puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII yang dipusatkan di Balaikota Surabaya, Kamis (25/4/2024).

Ucapan selamat itu disampaikan melalui akun media sosial Setwan DPRD Makassar, Jumat (26/4/2024).

“Dengan bangga dan sukacita yang besar, kami ingin mengucapkan selamat kepada pemerintah kota Makassar atas prestasi luar biasa dalam meraih Penghargaan Pengelolaan Pemerintah daerah(Kota) Terbaik ketiga dari Kementerian Dalam Negeri. Ini adalah prestasi yang membanggakan dan menegaskan komitmen terhadap pelayanan masyarakat dan pengelolaan yang efisien. Melalui kerja keras, inovasi, dan dedikasi, pemerintah kota Makassar telah menonjol dalam memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat,” tulis akun media sosial Setwan DPRD Makassar.

“Kami bangga menjadi bagian dari masyarakat yang diurus dengan baik dan efisien oleh pemerintah kota Makassar,” sambungnya.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto hadir langsung menerima penghargaan itu dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di Balaikota Surabaya.(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!