Danlantamal VI Hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Penanganan Bencana Alam

BN Online, Makassar–Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M,. CHRMP hadiri apel gelar pasukan kesiapsiagaan penanganan bencana alam dan pengecekan peralatan SAR di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan di Lapangan Karebosi, Minggu (15/11/2020.)
Apel kesiapsiagaan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh personel dan kelengkapan sarana prasarana pendukungnya, serta keterpaduan unsur lintas sektoral dan masyarakat yang turut berperan aktif dalam rangka kesiapsiagaan dalam penanggulangan bencana alam.
Apel gelar pasukan di pimpin Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H.M  Nurdin Abdullah, M.Agr

Dalam sambutannya Gubernur Sulsel menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran forkopimda dan pihak-pihak yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini
Persiapan yang kita laksanakan hari ini hal ini merupakan tahapan penting untuk memastikan bahwa peralatan penanggulangan bencana betul-betul bisa digunakan pada saat yang diperlukan
Selesai pelaksanaan apel gelar pasukan dilanjutkan pemeriksaan material oleh Forkopimda Provinsi Sulsel bersama Pangkotama di ikuti Tamu Undangan.
Pada Apel gelar pasukan ini Lantamal VI menyiapkan 1 Kompi prajurit pelaut dan Marinir serta 1 perahu karet.(Emil)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!