WR III UPRI Kunjungi Sekretariat IWO Sulsel

BN Online, Makassar--Wakil Rektor (WR) III Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI), Firdaus Anas sambangi sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulsel, pada Jum’at, (11/12/2020) siang.
Kedatangan Firdaus diterima langsung oleh Ketua IWO Suslel, Zulkifli Thahir bersama sejumlah wartawan online Makassar.
Kepada awak media, Firdaus menawarkan sejumlah program kegiatan kampus yang nantinya dapat bersinergi dengan wartawan. Ia pun menawarkan sejumlah program beasiswa yang dapat diakses di kampus UPRI.
“Kita di UPRI itu ada fakultas Sospol jurusan Ilmu Komunikasi, sangat cocok jika teman wartawan melanjutkan kuliahnya disana. Disana juga ada beasiswa. Kami sudah terakreditasi, jadi kualitas sudah jelas,” ungkapnya kepada awak media.
Menanggapi hal tersebut, Zulkifli Thahir menerima terbuka tawaran yang diberikan WR III UPRI. Ia berharap pertemuan tersebut dapat membuka jalan untuk menjalin sinergitas jangka panjang antara IWO dan UPRI.
“Tawaran dari WR III kita sambut baik, memang setiap pertemuan banyak cara, pertemuan kali ini berawal karena ada insiden kecil yang menimpa anggota IWO. Kita berharap pertemuan ini bisa menjadi pertemuan sinergitas jangka panjang. Diharap sinergitas UPRI dan Wartawan bisa panjang,” ungkap pria yang kerap disapa Abang Culeq.
Sebelumnya, viral diberitakan Oknum WR III UPRI berselisih dengan wartawan pada Kamis, 10 Desember kemarin. Wartawan Koran Makassar menderita luka memar pada kaki setelah terlindas ban mobil sang WR.(IWO)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!