Saatnya Figur Perempuan Sebagai Pemimpin MKKS Kota Makassar

BN Online, Makassar–Peran perempuan dalam tatanan keluarga maupun masyarakat memiliki pengaruh signifikan terhadap kesejahteraan keluarga dan masyarakat di sekitarnya.
Saatnya figur perempuan harus memimpin MKKS di Kota Makassar dikarenakan. Wakil Walikota Makassar saat ini sudah perempuan.
Saat dikonfirmasi awak media ini melalui whatsApp nya, Senin (21/12-2020), Kepala UPT SPF SMPN 30 Makassar Hijria Enang.S.Pd. M.Pd mengatakan, perempuan bisa tonji memimpin makanya kalau bisa kami diberikan kesempatan untuk memimpin MKKS.
“Perempuan bisa tonji memimpin jangan selalu laki-laki yang memimpin, lebih bagus untuk saat ini perempuan yangimpin MKKS. Karena calon walikota kita sudah perempuan makanya harus kita memilih perempuan supaya bersinergi dengan Walikota Makassar,” bebernya.
Lanjutnya, mari kita satukan hati kita untuk memilih pemimpin perempuan Ibu Hijria Enang.S. Pd. M.Pd, selaku Ketua MKKS Kota Makassar.
“Karena dengan perbedaan itulah segala kebaikan muncul. Pria dan perempuan keberadaannya sangat menentukan perkembangan dunia ini. Khususnya perempuan. Sosok yang penuh dengan kelembutan dan kasih sayang ini mempunyai potensi dan kekuatan yang begitu besar,” tutupnya. (Andis)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.