Punna Tena Bajiku Kodikumo Di Urrangi” Ungkapan, M. Natsir Dalam Musyawarah Besar MKKS Ke – X

BN Online, Makassar–Kadis Pendidikan Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan, memberikan kata sambutan dalam pembukaan Musyawarah Besar Ke X, MKKS UPT SPF SMP Negeri Se – Kota Makassar, Senin (21/12/20) Di Hotel.
Musyawarah MKKS Ke X ini, beragendakan mendengar pertanggung jawaban Pengurus MKKS 2018 – 2020, yang di ketuai oleh M. Natsir serta Pemilihan Ketua dan Pengurus Baru MKKS Priode 2020 – 2022.
Dalam sambutannya, Andi Irwan Bangsawan, mengajak kepada seluruh anggota MKKS untuk selalu mengedepankan persaudaraan di dalam menjalankan dan membesarkan MKKS.
Di samping itu, ia berharap agar Pengurus MKKS yang terpilih nanti, untuk dapat lebih bersinergi dengan Pemerintah, PGRI maupun dengan organisasi guru lainnya.

Pada tempat yang sama, M. Natsir, dalam sambutan perpisahannya, mengajak para pengurus terpilih nantinya, untuk dapat membawa MKKS lebih maju dan bermartabat lagi.
Menurutnya, selaku manusia biasa ia tidak lupuk dari kekurangan dan kesalahan, untuk itu kepada seluruh anggota MKKS ia mengucapkan terima kasih atas kerja samanya ” Punna Tena Baji ku Di Urrangi, Kodikumo Di Urrangi ‘ ungkap Natsir, dalam dialeg Makassar.
Di ketahui dalam pemilihan Ketua MKKS Priode 2020 – 2020, dengan sistym pemungutan suara, Hj. Hijriah Enang, yang berpasangan dengan Andi Parengrengi, berhasil meraih suara terbanyak dan terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua MKKS UPT SPF SMP Negeri Se – Kota Makassar.(Lkm)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.