Danlantamal VI Sambut Kedatangan Kepala Kantor Konsuler Jepang Di Mako Lantamal VI

 
BN-Online,Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP sambut kedatangan Kepala Kantor Konsuler Jepang di Makassar Mr Yasue Katsunobu bertempat di ruang Kajaolalido Mako Lantamal VI , Selasa (15/06/2021).
Mr Yasue Katsunobu didampingi dua stafnya tiba di Mako Lantamal VI disambut hangat oleh Danlantamal VI dan sejumlah pejabat teras Lantamal VI lainnya dengan ucapan selamat datang di Mako Lantamal VI.
“ Diucapkan Selamat Datang kepada Kepala Kantor Konsuler Jepang di Makassar beserta rombongan ke Mako Lantamal VI” ucap Danlantamal VI.
Pada kunjungan tersebut Danlantamal VI juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kepala Konsuler Jepang dan perkenalkan diri dan staf yang mendampingi secara singkat. Danlantamal VI juga menjelaskan secara singkat kondisi dan situasi Lantamal VI terikini yang memiliki ciri khas, baik dari segi geografinya maupun dari segi kondisi sosialnya.
Sementara itu, Kepala Kantor Konsuler Jepang dalam kunjungan menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Danlantamal VI telah menerima kunjungannya ditengah kesibukan yang cukup padat.
Selanjutnya Kepala Kantor Konsuler Jepang di Makassar tersebut memperkenalkan dirinya ,” Saya bertugas di Makassar sejak tanggal 23 April 2021 yang lalu sekaligus datang kesini untuk menjalin silaturahmi dan mempererat kerjasama berbagai bidang dengan pihak Lantamal VI ujar Mr Yasue Katsunobu.
Dalam kunjungan ke Lantamal VI Makassar tersebut, Kepala Kantor Konsuler Jepang juga mengucapkan bela sungkawa atas tengelamnya kapal selam KRI Nanggala-402 di perairan Bali beberapa waktu yang lalu.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S,E, Asrena Danlantamal VI dan Paban Binsis Srena Lantamal VI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!