Toko SEMERU Dukung Program Pemerintah Danny-Fatma Terapkan Protokol Kesehatan

BN Online, Makassar–Wali Kota Makassar belum lama ini memberikan pengumuman lewat Toa agar semua pengunjung patuhi prokes di sebuah mall di Kota Makassar. “Saya sudah melayangkan surat untuk semua pengelola Mall agar menerapkan protokol kesehatan, jadi jangan cuma ukur suhu tubuh dan memakai masker dan mencuci tangan yang diterapkan, jaga jarak juga harus diterapkan juga,” tegas Danny Pomanto.

Menindak lanjuti surat edaran Nomor:443.01/400/S.Edar/Kesbangpol/VIII/2021, tentang Perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 pada Masa Covid-19 di Kota Makassar.

Pihak manajemen Toko SEMERU beralamat di Jl.Sarappo No.91-93, Butung, Kec.Wajo, Kota Makassar, melalui HRD Noviana Russa mengatakan Toko SEMERU sangat mendukung program Pemerintah dengan menerapkan Prokes dan melaksanakan semua ketentuan PPKM yang telah diberlakukan Pemerintah Kota Makassar.Kamis (19/08/21)

“Management PT.Alpine Indo Makmur beserta seluruh karyawan maupun pengunjung, sangat mendukung sepenuhnya program Pemerintah Kota Makassar Danny-Fatma, perketat pengawasan dan pengendalian Protokol Kesehatan Covid-19″. Tutup Noviana Russa

Red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *