Realisasi Penyaluran Paket Bansos di Kelurahan Pampang

BN Online, Makassar–Menurut staff Kelurahan Pampang yang di usulkan pihak Kelurahan itu ada delapan ratus dua puluh, setelah di verifikasi di Dinas Sosial tersisa sebanyak Tujuh Ratus Sembilan Puluh Lima penerima yang akan mendapatkan paket Bansos. Selasa (31/08/21)

Menurut Drs.Ec.Sitti Asma Hamra Lurah Pampang prosedur sampai menjadi data bersih yang pertama masing masing rt memilih dua puluh nama yang di usulkan dan di data bersama tim detector kemudian data itu masuk di kelurahan untuk di input setelah di input kami mengirim data mentah ke Dinsos setelah itu di verifikasi kembali.

Tahap pertama penyaluran bantuan ini kami terima dua ratus enam puluh lima paket untuk di serahkan ke penyalur dan langsung di distribusikan ke masyarakat penerima bantuan dan prosedurnya by name by Andreas jadi paket ini begitu di terima oleh yang bersangkutan pihak penyalur langsung ambil gambar serta titik lokasi dan harus sesuai no pendaftaran lalu pihak penyalur mengirim ke kelurahan untuk di imput dan di kirim kembali ke dinsos ucap ibu lurah.

Tanggapan lurah pampang, bantuan PPKM terdampak covid ini sangat membantu khususnya warga masyarakat kami yang ada di kelurahan Pampang sebenarnya kami semua ini terdampak covid tapi yang di beri bantuan saat jni adalah masyarakat yang betul betul tidak mempunyai pekerjaan tetap yang di PHK dan unsur unsur yang masuk krateria penerima bansos ucapnya.

Harapannya ibu lurah,.. paling tidak dengan adanya bantuan dari pemerintah kota Makassar ini dapat membantu meringankan beban warga Pampang yang terdampak covid,.. atas nama pemerintah kelurahan Pampang mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak wali kota dan ibu wakil wali kota makassar yang mau melihat masyarakat kami di kelurahan Pampang yang terdampak covid. (RZL)

Leave a Reply

Your email address will not be published.