Paket Bansos Tahap Pertama Sebanyak 100 Paket Untuk Kelurahan Tello Baru Tersalurkan, Lurah : Semoga Bisa Meringankan Beban Warga

BN Online, Makassar — Hari ini Kelurahan Tello Baru Kecamatan Panakkukang Kota Makassar telah menyalurkan bantuan paket sembako atau Bantuan Sosial (Bansos) dari pemerintah ke warga, Kamis (02/09/2021).

Nurul Oktavia putri S.IP., selaku Lurah Tello baru mengatakan, terkait dengan adanya Bansos ini sangat sangat membantu masyarakat khususnya yang tidak pernah tersentuh bantuan, ucapnya.

Pada tahap pertama penyaluran hari ini dari paket yang tervalidasi dari Dinas Sosial (Dinsos) sebanyak
542 paket. Untuk tahap pertama ini kami telah menyalurkan sebanyak 270 paket, Alhamdulillah sudah lengkap dan tersuplay ke masyarakat, imbuhnya.

Untuk itu kami di Kelurahan Tello Baru Kecamatan Panakkukang Kota Makassar berharap kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti program yang di canangkan Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar ‘Danny-Fatma’ yang luar biasa untuk memutus mata rantai penyebaran covid agar cepat berlalu.

Tambahnya, semoga dengan adanya bantuan paket sembako atau Bansos ini dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19, pungkas Nurul Oktavia putri.(RZL)

 

Editor//BN Online//ILHO

Leave a Reply

Your email address will not be published.