Hari Pertama PTM Di UPT SPF SMPN 47, Di Tinjau Langsung Kapolrestabes Makassar

BN Online, Makassar–Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana, SIK.,MM. Melakukan monitoring pelaksanaan PKM, hari pertama pada tingkat satuan Pendidikan UPT SPF SMPN. 47 Makassar, Senin ( 04/10/21 ) Pagi.

Kunjungan Kapolrestabes, tersebut di sambut langsung oleh Camat Makassar, Kapolsek Makassar, Kepala Sekolah, Kepala Seksi Pendidikan serta para Lurah Se – Kec. Makassar.

Kepada para awak media, Kapolrestabes, mengatakan, kedatangannya untuk mengecek secara langsung kesiapan sekolah dalam rangka pelaksanaan PTM ( Pembelajaran Tatap Muka )

Dan ” Alhamdulillah ” menurut Witnu, kesiapan sekolah sudah baik, penunjang prokes sudah lengkap dan kalah pentingnya menurut Witnu, proteksi kepada siswa dengan mengunakan masker dan sudah di Vaksin,” bebernya.

Di tempat yang sama, Kepala UPT SPF SMPN 47 Makassar, Drs. Sompo, mengatakan bahwa siswa didik yang melaksanakan PTM di hari pertama, yakni siswa kelas 7 dengan jumlah 60 orang.

Lanjutnya, Hari pertama semua berjalan lancar, karena jauh sebelum pelaksanaan PTM semua telah kami lengkapi ” Semoga selama pelaksanaan simulasi PTM, tidak memunculkan claster baru sehingga PTM dapat terus berlanjut.” Urainya.(Lkm)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.