Camat Ujung Tanah Hadiri Undangan Majelis Ta’lim Ika SMP Negeri 7 Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443H

BN Online, Makassar–Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.IP., M.Si bersama Kapolsek Ujung Tanah di dampingi Lurah Totaka Hamdani Nur menghadiri Undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Bersama Pengurus dan Majelis Ta’lim Ika SMP Negeri 7 Makassar dan masyarakat Kelurahan Totaka Kecamatan Ujung Tanah. Rabu (20/10/21).

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw Dengan Tema “Meneladani Akhlak Dan Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah SAW” dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 20 Oktober 2021.

Camat Ibrahim dalam sambutannya mengajak semua umat muslim untuk meneladani akhlak dan perilaku Rasulullah. Kemudian diharapkan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW akan membawa perubahan serta peningkatan dalam beribadah kepada Allah SWT.

Selain itu camat Ibrahim juga menyampaikan kepada seluruh jamaah bahwa mari kita bersama-sama menyukseskan Program Pemerintah Kota Makassar vaksinasi 100 Hari 1Rt 100% dalam mengurangi penyebaran Covid 19 di Kota Makassar.

 

(Andis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!