Korban Musibah Kebakaran di Kelurahan Camba Berua Dapat Bantuan Kebutuhan Dasar Dari Dinas Sosial Kota Makassar

  • Share

BN Online, Makassar–Korban Musibah Kebakaran di Kelurahan Camba Berua, Kecamatan Ujung Tanah mendapat bantuan Pemerintah Kota Makassar berupa Kebutuhan Dasar yang bersumber dari teman-teman Tagana Makassar Mendampingi Kabid Banjamsos, Andi. Salman Baso Dinas Sosial Kota Makassar berupa Indomie 1 Dos, Sambal 3 botol, kecap 3 botol, sarden 5 kaleng, sarung 4 lembar, daster 3 lembar, kompor gas 1 set.

Pemberian bantuan ini langsung diberikan oleh Andi. Salman Baso Kabid pengendalian dan bantuan jaminan KesejahteraanSosial tahun anggaran 2021 dari Dinas Sosial Kota Makassar, bersama Anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) dengan disaksikan oleh Haryani Sayuti.SH Kasi Pemerintahan kelurahan. Camba Berua, Kecamatan Ujung Tanah, Selasa (30/11/2021).

Bantuan ini diberikan kepada Haryani Sayuti.SH Kasi Pemerintahan kelurahan. Camba Berua, pemberian bantuan tersebut menurut Andi. Salman Baso merupakan wujud keprihatinan sekaligus empati Pemerintah Kota Makassar terhadap musibah kebakaran yang telah terjadi.

Musibah ini diharapkan bisa menjadi ajang instropeksi diri agar selalu waspada karena bahaya selalu bisa mengancam siapa saja. “ Walaupun bantuan ini sedikit semoga dapat membantu meringankan musibah ini,”kata Andi. Salman Baso juga berpesan kepada warga yang terkena musibah kebakaran agar selalu tawakal kepada Allah SWT karena musibah adalah peringatan dari Allah kepada hambanya.

Dengan tawakal kepada Allah maka Allah akan melipatgandakan rejekinya sehingga bisa membangun kembali rumahnya yang telah terbakar.

Kebakaran terjadi pada hari Selasa Dini Hari tadi, (30/11/2021) pukul 01.35 Wita.(Ads)

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *