Camat Rappocini Hadiri Musrenbang di Kelurahan Banta-Bantaeng, Ini yang Dibahas

  • Share

BN Online, Makassar–Camat Rappocini Rappocini menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Banta-Bantaeng T.A 2022 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Lurah Gunung Sari Komp P & K, Jl. Talasalapang II, Kamis (13/01/2022).

Syahruddin mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan Musrenbang perlu adanya pembangunan mental mengingat banyaknya kekerasan yang terjadi pada perempuan dan anak.

“Kalau harini ini bertambah lagi kejahatan trafficking atau perdagangan manusia, ini’mi yang membuat resah Pak Wali Kota sampai-sampai berpesan kepada kita program jagai anak’ta” ujar Syahruddin.

“Pembangunan spritual itu penting, dan melalui musrenbang ini mungkin kita bisa merencanakan kegiatan-kegiatan terkait penyuluhan yang tentunya dikaitkan dengan program-program di SKPD masing-masing” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Gunung Sari Musta’ani Fitrianty, Kasi Ekbang Kecamatan Rappocini Ulfah Djamaluddin, Ketua LPM Kelurahan Gunung Sari, Kepala Puskesmas Mangasa, Perwakilan dari Bappeda Kota Makassar, Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar, Dinas PU Kota Makassar, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Tokoh Masyarakat dan Para Ketua RW dan RT Kelurahan Gunung Sari.(*)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *