Wali Kota Danny Dapat Penghargaan dari Polda Sulsel di HUT Bhayangkara

BN Online, Makassar—Momentum perayaan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 diperingati serentak di seluruh Indonesia hari ini, Selasa (5/7/2022). Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) ikut berpartisipasi dalam perayaan.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana, mengajak para pemimpin daerah di wilayah Sulsel untuk merayakan sekaligus HUT Bhayangkara di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar.

Di hadapan para tamu, Nana Sudjana mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kontribusi aktif para pemangku kebijakan dalam menjaga keamanan di Sulsel.

“Izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pemangku kebijakan di masing-masing daerah dan juga para aparat baik TNI/Polri dan organisasi masyarakat lainnya yang turut serta membantu kepolisian dalam menjaga keamanan di Sulsel,” ujarnya.

Peringatan HUT Bhayangkara diisi serangkaian kegiatan. Salah satunya pemberian penghargaan kepada pada bupati/wali kota akan peran sertanya dalam mendukung pelaksanaan tugas kepolisian di Sulsel.

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, menjadi salah satu kepala daerah yang menerima penghargaan.

“Penghargaan ini menjadi simbol dan juga wujud peran serta semua pihak dalam menjaga situasi kondusif di masing-masing tempat. Kota Makassar sendiri siap andil bersama pihak kepolisian dan unsur lainnya agar masyarakat bisa hidup nyaman dan memberikan rasa aman bagi pengunjung yang bertandang,” kata Danny Pomanto usai menerima penghargaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!